Private SEO

Private SEO | Apakah anda yang tinggal di daerah Cikampek, Karawang, Subang atau Purwakarta sedang mencari tempat belajar SEO? jika iya, maka anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan kesempatan belajar SEO dengan metode kelas private SEO. Kami tidak membuka tempat kursus yang menerimabanyak murid untuk belajar sekaligus, kelas belajar private SEO dibatasi.

Kelas Private SEO yang diberikan oleh kami yaitu Digital Karawang menerapkan metode belajar private, setiap kelas hanya bisa diikuti maksimal 2 orang secara bersamaan. Waktu belajar terbatas hanya hari sabtu dan atau minggu untuk durasi belajar 2 jam setiap pertemuan. Jumlah pertemuan adalah 10 x pertemuan, materi lebih banyak praktek dan sistem belajar aktif, diprioritaskan diskusi agar siswa lebih cepat memahami materi.

private seo


Untuk biaya (per bulan desember 2019) belajar hanya 2,5 juta rupiah (bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan). Selepas masa belajar, free konsultasi materi pembelajaran selamanya.

Tempat belajar di studio Digital Karawang yaitu di Dusun Bendasari I No. 59 Rt. 10/04 Desa Kondangjaya Kecamatan Karawang Timur, bisa di search di google map dengan kata kunci "Digital Karawang". Untuk saat ini tidak menerima mengajar ditempat peserta (in-house training).

Bagi anda yang ingin mengembangkan kemampuan dan pengetahuan dalam bidang internet marketing, segera daftarkan diri anda untuk mengikuti kelas belajar Private SEO Digital Karawang.




Nantinya dengan kemampuan dasar dalam SEO anda juga bisa meningkatkan pengetahuan anda dibidang internet marketing dengan mempelajari dan menguasai SEM (Search Engine Marketing) dan SMM (Social Media Marketing).

Tunggu Apalagi, anda bisa menghubungi kami di email infodigitalkarawang@gmail.com atau pesan whatsapp di : 08892115909 atau 085 770 889 827.

Salam


Comments

Popular posts from this blog

Layanan Jasa Pembuatan Website di Cikampek

Konsultan Digital Marketing